Sunday, January 11, 2015

Belated Happy New Year 2015

2015... humm.... mungkin 2015 ini akan menjadi titik tolak perubahan besar dalam hidupku. Entahlah apa itu. Aku pun masih menunggu. Kenapa perubahan besar? It's simple, karena menjelang 2015, 2014 kemarin ditutup dengan kabar yang di luar dugaan. Skenario Alloh selalu berjalan dengan baik. I believe on that. Di penghujung 2014 menjelang 2015, hatiku terlalu sering berdebar menanti kabar. ufufufu..... dan kabar apakah itu?? Aku pun masih menunggu.
Hanya bisa berdo'a berusaha dan tawakkal. Selanjutnya biarkan Alloh yang tentukan. 3 bulan bukan waktu yang sebentar untuk deg deg-an terus. Mungkin jiwa muda yang tak sabaran ini belum bisa mengontrol dengan baik si jantung memompakan darah ke seluruh tubuh. 
Ah.. 2015.... menjelang seperempat abad hidup di dunia. Semoga hidup ini bisa bermanfaat bagi sekitar. Semoga Indonesia menjadi lebih baik dengan pemimpin-pemimpin yang amanah. Semoga mimpi-mimpiku satu demi satu terwujud. 
Semoga...........ah sudahlah kita tunggu 1 purnama lagi >,<


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~<>~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Penjelasan: Postingan di atas adalah saat-saat berdebar menanti Certificate of Eligible (CoE) untuk berangkat ke Jepang, mimpi yang kurang lebih 8 tahun tertunda. Sekarang, sudah 5 tahun kemudian dari postingan tersebut dan saya masih di Jepang ^^. Alhamdulillah 

No comments:

Post a Comment