Wednesday, December 12, 2012

Keep Holding On


Alhamdulillahirabbil 'alamaiin.... syukur alhamdulillah, my dreams one by one get real. Meskipun 'hanya' sekedar mimpi-mimpi kecil, tapi aku berusaha menjaga mimpi-mimpi ini. Bukankah sesuatu yang besar berawal dari hal-hal yang kecil kawan? Begitu pun mimpi-mimpi ku. Mungkin bagi orang lain adalah sebagian mimpi-mimpiku adalah hal yang sangat sangaaat sepele, sesepele orang dewasa memandang remeh mimpi anak kecil.

Yap yap, aku sudah pernah menuliskan mimpi-mimpiku di blog. Sekedar untuk menjaga mimpi saja. Masih ingat cerita Peterpan? Peterpan beneran lho, bukan group band indo. Kita tau Peterpan, tidak mau menjadi dewasa, dan ingin terus menjadi anak-anak. Nah, hampir seperti Peterpan, beberapa kali ingin rasanya kembali ke masa-masa anak. Teringat jaman SMA bersama kawan-kawan, sepertinya enak rasanya, hidup yang dipikirkan sekedar sekolah dan main. Begitu banyak energi yang bisa dibuang sia-sia saat itu :D

Sekali lagi, aku bersyukur, aku sangat sangat sangaaaaaaaaaaat menikmati masa-masa itu, tapi bukan berati aku tidak menikmati masa sekarang. Intinya adalah mensyukuri setiap apa yang kita punya. Tapi dengan cara yang berbeda.

Masih segar diingatanku, saat SMA bersama teman-teman kita berkhyala banyak hal, bermimpi setinggi langit, tidak peduli apakah terwujud atau tidak, tapi sebenarnya itu sangat-sangat mudah terwujud.


Namun, seiring berjalannya waktu, inilah saatnya kita take action. Ketika lulus kuliah, pertanyaan-pertanyaan classic pun mulai: "Kapan nikah?", "Kerja dimana", dll. Dan ternyata mewujudkan mimpi itu tidak semudah kita mengucapkannya. Kita punya tanggung jawab membahagiakan dan memenuhi cita-cita orang tua kita, minimal menjadi anak yang sholih dan sholihah, dan punya jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan clasic itu. Akhirnya banyak onak dan duri kita hadapi. Itulah kita yang beranjak dewasa #eciyeeha

Disisi lain kita masih punya ego, disisi lain kita punya tanggung jawab itu tadi, mungkin itu sebabnya banyak orang dewasa yang lupa dengan mimpi-mimpinya karena terlalu sibuk memenuhi tuntutan-tuntutan itu.

Karena itu kutulis mimpi-mimpiku di sini dan di dinding kamar kostku, biar aku tidak lupa dan tidak missed dengan tunjuan-tujuan hidup dan idealismeku. 
 

yah seperti itu lah.... itu intro kawan (panjang beud intronya ya ;)) )

Tujuan postingan kali ini sesungguhnya adalah, cerita tentang satu mimpiku yang baru saja terwujud. Yup satu tahun sudah aku menuliskannya. List nomer 3 dari mimpi-mimpiku dan nyaris tepat.
3. Punya HP dan gadget Android th 2012
Dan akhirnya, kemarin 10 Desember 2012 jam 21.00 lebih dikit kudapatkan, smartphone impianku dengan budget yang seadanya. Ya... begitulah, cukupnya baru beli yang harga segitu. Merk tidak masalah, yang penting kualitas. Dapatlah aku si Cross Andromeda A7. Tentang kenapa pilih itu saya tulis di sini.

 So... Keep Holding On your Dream !!! Jangan takut bermimpi besar selama bermimpi itu masih gratis :D


 




  

No comments:

Post a Comment